Judul ini: Pak Anies dan Saya, Ada Perbedaan Yah

by -81 Views
Judul ini: Pak Anies dan Saya, Ada Perbedaan Yah

Jakarta, CNBC Indonesia – Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep kembali membuka suara mengenai potensi berduet dengan mantan gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dalam Pilgub Jakarta 2024. Menurutnya, hingga saat ini belum ada komunikasi.

“Namun, saya hanya ingin memberi tahu kepada teman-teman yang mungkin sudah tahu, bahwa Pak Anies dan saya itu berbeda,” kata Kaesang saat diwawancarai di kantor Pengurus Wilayah Muhammadiyah Jakarta, Jumat (21/6/2024).

Para wartawan menanyakan perbedaan apa yang dimaksud oleh Kaesang. Namun, Kaesang memilih untuk mengakhiri sesi wawancara dan meninggalkan lokasi.

“Sudah, terima kasih,” ucap putra bungsu Presiden Jokowi itu.

Kaesang telah mencuat sebagai kandidat dalam Pilgub Jakarta 2024. Selain karena PSI memiliki delapan kursi di DPRD DKI Jakarta, ada juga keputusan Mahkamah Agung tentang perubahan syarat usia calon kepala daerah.

Kaesang menyatakan kesiapannya untuk maju jika dipercaya. Dia juga merespons positif mengenai kemungkinan berduet dengan Anies, yang merupakan petahana.

Pernyataannya ini menjadi perhatian publik karena statusnya sebagai anak dari Jokowi. Publik mengetahui bahwa Jokowi dan Anies berada di jalur politik yang berbeda sejak Pilkada Jakarta 2017.

Namun, Kaesang tetap kukuh untuk berduet dengan Anies.

“Saya perlu izin? Saya adalah ketua umum, saya memiliki kursi di sini, jelas berbeda,” ujar Kaesang saat ditanya mengenai pendapat Jokowi terkait berduet dengan Anies di kantor DPP PSI, Jakarta, Kamis (13/6/2024).

Untuk berita lebih lengkap, klik di sini [https://www.cnnindonesia.com/nasional/20240621133702-617-1112410/kaesang-soal-pilgub-dki-pak-anies-dengan-saya-beda].

[Gambas:Video CNBC]

Artikel Selanjutnya
Jadi Calon Kuat NasDem Maju Pilgub Jakarta, Anies Buka Suara

(miqa/miqa)