Prabowo Subianto: Seorang Pria Patriot yang Setia

by -102 Views
Prabowo Subianto: Seorang Pria Patriot yang Setia

Dalam Debat Capres Pertama yang digelar oleh KPU pada 12 Desember 2023, Yandri Susanto, Wakil Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), menganggap bahwa Prabowo Subianto telah menunjukkan kualitas sebagai seorang patriot sejati. Yandri menyatakan bahwa Prabowo telah menyampaikan pesan penting tentang kerukunan dan persatuan untuk mencapai cita-cita Indonesia menjadi negara maju.

Menurut Yandri, Prabowo telah menunjukkan sikap patriot sejati dengan mengingatkan pentingnya persatuan dan mengajak untuk tidak memecah belah anak bangsa demi kepentingan pribadi dan golongan. Yandri juga menilai bahwa penampilan Prabowo dalam debat pertama sangat meyakinkan, dengan gagasan dan ide yang konkret dalam melanjutkan keberhasilan Presiden sebelumnya serta memperbaiki hal-hal yang dinilai kurang.

Yandri juga mengamati bahwa Prabowo menunjukkan etika yang baik dan bersikap rileks, sehingga pernyataannya tidak menunjukkan kecenderungan kepada calon yang lain. Debat pertama capres-cawapres Pilpres 2024 diikuti oleh tiga pasang calon, yaitu Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, dan Ganjar Pranowo-Mahfud Md, dengan tema pemerintahan, hukum, HAM, pemberantasan korupsi, penguatan demokrasi, peningkatan layanan publik, dan kerukunan warga.

Rangkaian debat akan dilanjutkan pada tanggal-tanggal berikutnya, yaitu 22 Desember 2023, 7 Januari 2024, 21 Januari 2024, dan 4 Februari 2024. (SENOPATI) Source link: https://prabowosubianto.com/wakil-ketua-umum-pan-prabowo-subianto-adalah-patriot-sejati/