Sahroni NasDem Memberikan Pernyataan Tentang Kemungkinan Anies Maju Lagi Sebagai Cagub DKI

by -110 Views
Sahroni NasDem Memberikan Pernyataan Tentang Kemungkinan Anies Maju Lagi Sebagai Cagub DKI

Jakarta, CNBC Indonesia – Bendahara Umum DPP Partai Nasional Demokrat (NasDem) Ahmad Sahroni membuka suara mengenai bursa calon Gubernur DKI Jakarta. Dia menyatakan bahwa Anies Baswedan memiliki kemungkinan untuk maju kembali sebagai calon gubernur dalam Pilkada 2024.

“Tidak tahu, Anies mungkin maju lagi. Saya sendiri tidak,” kata Sahroni ketika ditanya apakah dia atau Anies yang akan maju sebagai calon gubernur di PN Jakarta Pusat, Selasa (5/3/2024).

Sahroni enggan berkomentar mengenai calon Gubernur DKI yang akan didukung oleh NasDem. Menurutnya, pemilihan gubernur-wakil gubernur Jakarta masih jauh, yaitu pada bulan November mendatang.

“Tidak, karena masih lama namanya calon gubernur, masih enam bulan lagi,” ujarnya.

Sebelumnya, Anies Baswedan telah mengungkapkan peluang untuk maju dalam Pilgub DKI Jakarta 2024 ini. Menurut Anies, saat ini ia dan Muhaimin Iskandar fokus untuk menyelesaikan penghitungan suara dalam Pilpres 2024.

“Kami sekarang sedang fokus pada penyelesaian penghitungan suara. Kami akan fokus di sana,” kata Anies di Masjid Nurul Huda, Tanjung Priok, Jakarta, Jumat (1/3/2024).

“Jadi saat ini tidak perlu melihat ke kanan kiri, kami sekarang fokus untuk menyelesaikan perjuangan dan ini adalah amanah dari jutaan orang,” tambahnya.

[Gambas:Video CNBC]

Artikel Selanjutnya
Pagi ini Pasangan AMIN Tes Kesehatan di RSPAD

(wur/wur)