Diskon Hari Ini: Sepeda Lipat Hanya Rp879.000 di Transmart, Buruan!

by -87 Views
Diskon Hari Ini: Sepeda Lipat Hanya Rp879.000 di Transmart, Buruan!

Transmart Full Day Sale kembali hadir dengan diskon gila-gilaan pada hari ini, Minggu (18/2/2024). Promo ini berlangsung di gerai Transmart seluruh Indonesia mulai dari toko buka sampai tutup pada pukul 22.00 WIB.

Bagi Anda yang hobi bersepeda dan sedang ingin memiliki sepeda lipat, Anda bisa datang langsung ke Transmart. Hari Sabtu dan Minggu ini, semua sepeda gunung, lipat, dan sepeda anak dijual mulai dari harga Rp 879.200 di seluruh Transmart di pulau Jawa.

Sementara di Transmart di luar Pulau Jawa, harga sepeda lipat dibanderol mulai dari Rp 966.400. Harga spesial ini dapat diperoleh dengan pembayaran menggunakan Allo Prime, termasuk Allo PayLater, Bank Mega, dan Bank Mega Syariah.

Di Transmart Full Day Sale, berbagai produk didiskon hingga 50%. Tambahan diskon 20% juga dapat dinikmati bagi pelanggan yang menggunakan kartu kredit Bank Mega, kartu kredit Bank Mega Syariah, dan aplikasi Allo Bank. Bahkan untuk produk unggulan, diskon bisa mencapai 50%+20% tergantung jenis produknya.

Menarik bukan? Ayo gowes sehat dan tenang hati karena semua kebutuhan dapat diperoleh dengan potongan harga di Transmart Full Day Sale khusus di hari Minggu ini.