Pengunjung Berburu Sprei hingga TV di Transmart Full Day Sale

by -38 Views
Pengunjung Berburu Sprei hingga TV di Transmart Full Day Sale

Akhir pekan adalah waktu yang cocok untuk berbelanja kebutuhan rumah. Terlebih lagi, karena sudah mendekati waktu gajian para pekerja. Melihat momen ini, Transmart kembali mengadakan Full Day Sale dengan diskon hingga 50% + 20%, pada Minggu, 29 September 2024.

Program ini berlaku di seluruh gerai Transmart di Indonesia, dimulai sejak toko buka hingga pukul 22.00 WIB-WITA. Salah satu pengunjung, Tiwi, merasa puas bisa membeli TV merk AQUA dengan harga yang terjangkau. Ia juga senang dengan besarnya diskon yang didapat.

Tanpa pikir panjang, Tiwi langsung membeli TV AQUA seharga Rp 4 jutaan. Awalnya harga TV tersebut Rp 5,4 jutaan, namun berkat promo Transmart Full Day Sale dan pembayaran dengan Kartu Bank Mega, harganya menjadi lebih murah.

Pengunjung lain, Silvia, juga senang karena bisa mendapatkan sprei kesukaannya seharga Rp 100 ribuan di Transmart. Awalnya sprei tersebut dijual sekitar Rp 300-350 ribuan, namun dengan promo Transmart Full Day Sale, harganya hanya Rp 150-170 ribuan. Silvia mengaku hanya membayar Rp 328.500 untuk dua sprei.

Promo Transmart Full Day Sale juga berlaku untuk berbagai produk, termasuk kebutuhan sehari-hari, elektronik, dan perlengkapan rumah. Pengunjung bisa menikmati diskon 20% dengan menggunakan kartu kredit Bank Mega, Bank Mega Syariah, atau aplikasi Allo Bank-Allo Prime termasuk Allo Paylater. Bahkan ada diskon hingga 50% + 20% untuk produk unggulan.

Selain diskon, Transmart juga memberikan 300 paket umroh atau wisata ke Turki gratis bagi pelanggan beruntung untuk periode Maret-November 2024. Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk datang ke Transmart Full Day Sale pada Minggu, 29 September 2024.