Vasa Hotel Surabaya Mendapat Penghargaan Prestisius

by -100 Views
Vasa Hotel Surabaya Mendapat Penghargaan Prestisius

Vasa Hotel Surabaya berhasil menunjukkan kualitasnya dengan meraih penghargaan sebagai ‘Indonesia’s Leading 5-Star Lifestyle Hotel 2023/2024’ di Indonesia Travel & Tourism Awards. Acara penghargaan ini diselenggarakan di Gedung Sapta Pesona Jakarta Pusat dan dihadiri oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia, Sandiaga Salahuddin Uno.

Penghargaan prestisius ini menjadi bukti komitmen Vasa Hotel Surabaya dalam memberikan pengalaman keramahan yang luar biasa serta menetapkan standar di dalam industri. Dedikasi hotel dalam memberikan pengalaman gaya hidup unik dan mewah kepada para tamunya telah membuatnya layak menerima penghargaan bergengsi ini.

Cluster General Manager Tanly Hospitality, Roberto Kotambunan, mengungkapkan rasa terima kasih yang mendalam atas penghargaan bergengsi ini, dan mengakui signifikansinya dalam meneguhkan posisi Vasa Hotel Surabaya sebagai hotel bintang 5 terkemuka di Surabaya.

Pengakuan dari Indonesia Travel & Tourism Awards 2023/2024 ini tidak hanya merayakan pencapaian hotel tetapi juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada tamu hotel yang dihargai, mitra, dan staf yang berdedikasi. Dukungan mereka tidak pernah surut dan telah memungkinkan hotel mencapai prestasi yang begitu luar biasa.

Vasa Hotel Surabaya tetap berkomitmen untuk memberikan kemewahan dan layanan yang luar biasa, berupaya meningkatkan standar keramahan dalam memberikan layanan luar biasa dan menciptakan momen-momen tak terlupakan bagi para tamunya.