BPBD Beber Daerah Mana Saja yang Mulai Diguyur Hujan di DKI Jakarta

by -96 Views
BPBD Beber Daerah Mana Saja yang Mulai Diguyur Hujan di DKI Jakarta

Wilayah DKI Jakarta mulai diguyur hujan sore hingga malam ini, Selasa (31/10). Dalam update peringatan dini cuaca di DKI Jakarta yang dihimpun Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI Jakarta pukul 18.05-20.05 WIB, hujan mengguyur wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur.

Kepala Pusat Data Informasi (Kapusdatin) BPBD DKI Jakarta Mohamad Yohan mengatakan, hujan turun di dua wilayah tersebut dengan intensitas sedang hingga deras.

“Prediksi masih berpotensi terjadi hujan sedang-lebat yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang,” katanya kepada wartawan, Selasa (31/10).

Hingga saat ini, ia menjelaskan bahwa hujan turun di Jakarta Timur dengan wilayah Pasar Rebo, Ciracas, Cipayung, Kramat Jati, dan Makkasar.

Sedangkan di Jakarta Selatan sendiri, hujan turun di wilayah Pasar Minggu dan Jagakarsa. Namun begitu, pantauan JawaPos.com, hujan juga sempat turun di Jakarta Barat, tepatnya di kawasan Palmerah meskipun tidak lama.

Selain itu, di media sosial, warga di Jakarta Pusat juga sempat melaporkan hujan yang turun mulai dari Menteng hinga daerah Johar Baru.