Hematnya Berbelanja Baju Anak di Transmart Full Day Sale Besok

by -141 Views
Hematnya Berbelanja Baju Anak di Transmart Full Day Sale Besok

Transmart kembali mengadakan pesta diskon sepanjang hari yang disebut Full Day Sale, akan berlangsung besok, Minggu (5/11/2023). Kali ini, Transmart memberikan diskon belanja hingga 50% + 20% untuk pelanggan.

Diskon sebesar 50% berlaku untuk berbagai produk, mulai dari daging segar, fesyen, furniture, hingga produk elektronik seperti TV, AC, kulkas, dan sepeda listrik. Sedangkan diskon tambahan sebesar 20% dapat diperoleh oleh pelanggan yang menggunakan Kartu Kredit Bank Mega, Bank Mega Syariah, atau Allo Prime dari Allo Bank sebagai metode pembayaran.

Baju anak juga termasuk dalam program diskon ini. Diskon besar-besaran diberikan untuk produk ini. Sebagai contoh, ada T-shirt merk California Kids dan Little T dengan harga spesial Rp 35.000.

Selain itu, Apparel Children dari Kids Icon juga menghadirkan diskon sebesar 50%+20%. Merek jsp962 baby & kids juga menawarkan diskon 50% pada program ini. Sementara itu, merk Cardinal Kids memberikan diskon spesial hingga 30%.

Semua produk tersebut masih mendapatkan tambahan diskon sebesar 20% jika pelanggan menggunakan Kartu Kredit Bank Mega, Bank Mega Syariah, atau Allo Prime dari Allo Bank.

Menarik, bukan? Oleh karena itu, segera manfaatkan diskon ini di gerai Transmart terdekat sebelum program Full Day Sale berakhir. Jangan lupa untuk membayar dengan Bank Mega atau Allo Bank agar dapat menikmati berbagai kemudahan dan promo diskon menarik!

[Gambas:Video CNBC]

Artikel Selanjutnya
Ini Alasan Pengunjung Serbu Transmart Full Day Sale Hari Ini

(bul/bul)