Benar, Nomor 08 Memang Dikenal dengan Pak Prabowo

by -33 Views
Benar, Nomor 08 Memang Dikenal dengan Pak Prabowo

Presiden Joko Widodo (Jokowi) mulai memahami alasan mengapa nomor 08 dikaitkan dengan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, yang juga terpilih sebagai presiden untuk masa jabatan 2024-2029. Jokowi menceritakan hal tersebut saat menghadiri Apel Kader Partai Gerindra 2024 di Indonesia Arena, Jakarta, pada Sabtu (31/8/2024).

“Dulu saya sering bertanya-tanya, kenapa Pak Prabowo selalu dikaitkan dengan nomor 08. Awalnya saya tidak mengerti. Namun setelah saya berpikir-pikir, sepertinya memang benar bahwa 08 memang identik dengan Pak Prabowo,” katanya.

Menurut Jokowi, angka 08 terdiri dari dua angka 0 dan 8 yang merupakan satu garis tanpa putus dan terus berlanjut. Hal ini menggambarkan keberlanjutan secara spiritual.

Jokowi juga menyebutkan bahwa 08 adalah angka keberuntungan bagi Prabowo. Prabowo merupakan menteri pertahanan ke-26 dan rumah dinasnya memiliki angka 8. Saat Prabowo-Mas Gibran memenangkan pemilu dengan suara 58,58%, angka 8 terus muncul. Jokowi berpendapat bahwa saat Prabowo dilantik menjadi Presiden Indonesia ke-8, hal ini menunjukkan keberuntungan bagi Prabowo.

Jokowi mengucapkan selamat kepada Prabowo yang telah dipercayakan oleh rakyat sebagai presiden terpilih untuk periode 2024-2029. Dia berharap agar Allah memudahkan Prabowo dan Indonesia dalam mencapai kemajuan, kemakmuran, serta menjadikan Indonesia sebagai negara berpenghasilan tinggi, adil, dan berkelanjutan.