Deklarasi GAM Mendukung Prabowo-Gibran dan Iwan Bule

by -95 Views
Deklarasi GAM Mendukung Prabowo-Gibran dan Iwan Bule

1. Prabowo dinilai sebagai sosok nasionalis

Iwan Bule mengatakan bahwa tidak ada alasan bagi masyarakat untuk tidak memilih Prabowo. Menurutnya, Prabowo adalah seorang tokoh nasionalis dan religius, yang terbukti dari sikap yang diterapkannya saat ini. Iwan Bule menyatakan bahwa Prabowo menahan diri dari bully demi Indonesia. Prabowo adalah orang yang mencintai tanah air, dia di-bully, diserang, dan disebut melanggar HAM, tapi pada tahun 2004 dia bisa menjadi calon Wakil Presiden Megawati dan itu tidak melanggar HAM, ada saksi yang bisa membuktikannya.

2. GAM sudah dari dulu mendukung Prabowo

Ketua Umum Gerakan Ajengan Muda (GAM), Kunkun Syaeful Millah mengatakan bahwa gerakan ini merupakan wadah bagi semua elemen dari berbagai golongan terutama para ajengan muda untuk memilih pemimpin terbaik untuk Indonesia. GAM sudah mendukung Prabowo sejak 2014 dan 2019. Hasil debat Pilpres mereka teliti bersama-sama dan akhirnya memutuskan untuk mendukung Prabowo.

3. GAM mendukung Iwan Bule lolos ke Senayan

Kunkun juga menyatakan bahwa GAM siap memenangkan Iwan Bule dalam kontestasi politik Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024. Menurutnya, Iwan Bule merupakan tokoh Jawa Barat yang memiliki pengalaman baik sebagai kapolda maupun Pj Gubernur. Mereka hadir bukan hanya untuk memenangkan Prabowo menjadi Presiden atau Iwan Bule menjadi anggota legislatif di DPR RI, namun untuk membantu para caleg dari partai pendukung Prabowo-Gibran mencapai cita-citanya menduduki kursi legislatif.

Artikel ini telah dipublikasikan di Idntimes.com dengan judul “GAM Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran dan Iwan Bule”. Klik di sini untuk baca: [link artikel](https://jabar.idntimes.com/news/jabar/azzis-zilkhairil/gam-deklarasi-dukung-prabowo-gibran-dan-iwan-bule).

Source link