Gubernur Jawa Barat (Jabar), Dedi Mulyadi, mengungkapkan kesiapannya menerima kritik terhadap kinerja yang telah dilakukannya. Beliau menegaskan bahwa turun langsung menemui warga di berbagai wilayah Jabar merupakan cara untuk menyederhanakan birokrasi dan mempercepat penyelesaian berbagai persoalan. Dalam satu pernyataannya, Dedi menyatakan bahwa kehadirannya di lapangan merupakan upaya memberikan contoh yang baik dan efisien. Berbagai kegiatan lapangan Dedi antara lain menangani banjir dan longsor di kawasan puncak serta dugaan pungutan liar (pungli) terhadap sopir angkot di jalur Puncak, Bogor. Dedi menekankan bahwa kerja kerasnya tidak hanya terbatas pada aspek birokrasi, tetapi juga pada aspek sosial untuk memenuhi ekspektasi masyarakat. Tujuan dari semua tindakan ini adalah untuk memastikan bahwa hak dan kewajiban masyarakat Jabar dapat dijalankan dengan baik.
Dedi Mulyadi Menjadi Teladan dengan Kunjungan Langsung ke Masyarakat
