Prediksi Cuaca Jakarta Hari Ini dari BMKG: Hujan Ringan di Beberapa Area

by -9 Views
Prediksi Cuaca Jakarta Hari Ini dari BMKG: Hujan Ringan di Beberapa Area

BMKG memperkirakan sebagian besar wilayah DKI Jakarta akan diguyur hujan pada malam hari, Jumat, 27 September 2024. Hujan ringan diperkirakan melanda Jakarta Barat, sementara Jakarta Selatan akan mengalami hujan sedang. Untuk Jakarta Timur, hujan ringan juga diprediksi turun.

Jakarta Utara diprediksi hanya berawan pada malam hari, sementara Kabupaten Kepulauan Seribu akan diliputi awan tebal dan Jakarta Pusat dalam kondisi berawan.

Pagi hari sebagian besar wilayah DKI Jakarta diprediksi cerah berawan, termasuk Kepulauan Seribu, Jakarta Selatan, Jakarta Pusat, dan Jakarta Barat. Jakarta Timur dan Jakarta Utara akan berawan. Siang hari, cuaca di Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Pusat, dan Jakarta Barat diperkirakan berawan, sementara Kepulauan Seribu tetap cerah berawan.

Sore hari hujan ringan diperkirakan turun di Jakarta Timur dan Jakarta Selatan sebelum cuaca berawan di beberapa wilayah pada malam hari.

Suhu di Jakarta Jumat ini diperkirakan berkisar antara 24 hingga 31 derajat Celsius, dengan kecepatan angin bervariasi antara 2 km/jam hingga 15 km/jam.