Prabowo Subianto: Kesetiaan Kita kepada Rakyat dan Bangsa Indonesia, Pesan kepada Anggota DPR Gerindra

by -20 Views
Prabowo Subianto: Kesetiaan Kita kepada Rakyat dan Bangsa Indonesia, Pesan kepada Anggota DPR Gerindra

Hambalang – Presiden terpilih Prabowo Subianto meminta anggota DPR RI yang merupakan kader Gerindra yang berhasil lolos ke Senayan untuk menjaga kesetiaan kepada rakyat dan bangsa. Hal ini disampaikannya saat memberikan pembekalan kepada para kader tersebut di Padepokan Garuda Yaksa, Hambalang, Bogor, Jawa Barat, pada Senin (23/9).

“Terima kasih kepada saudara-saudara sebagai pejuang yang berada di garis depan, terima kasih sekali lagi atas kesetiaan kalian, ingatlah untuk melayani, bekerja untuk rakyat kita, kita berada di jalur yang benar, kita tegak lurus, kesetiaan kita kepada rakyat, kepada bangsa kita,” kata Prabowo.

Lebih lanjut, ia menyatakan bahwa kesetiaan yang dimaksud harus terfokus pada rakyat bukan pada dirinya, Prabowo, sebagai individu, sehingga apabila ia tidak berada di jalur yang benar, silakan untuk meninggalkannya.

“Saya minta kepada saudara-saudara untuk tidak setia kepada saya sebagai individu, selama saya berjuang untuk yang benar, saya minta dukungan dari saudara, namun jika kalian merasa bahwa saya tersesat, silakan tinggalkan saya,” kata Prabowo.

Ia juga memastikan bahwa hingga saat ini ia tetap pada sumpahnya untuk mati membela rakyat, membela orang miskin, dan membela kehormatan bangsa Indonesia.

“Sumpah saya, saya ingin mati demi kebenaran, saya ingin mati membela rakyat saya, saya ingin mati membela orang miskin, saya ingin mati membela kehormatan bangsa Indonesia, saya tak ragu,” tutup Prabowo. (RR)

Source link