Golkar Mengusulkan Ade Ruminah dan Barry Prima sebagai Aktor Jaka Sembung di Pilkada 2024

by -22 Views
Golkar Mengusulkan Ade Ruminah dan Barry Prima sebagai Aktor Jaka Sembung di Pilkada 2024

DPD Golkar Pangandaran belum memutuskan apakah akan berkoalisi dan mengusung calon Bupati dalam Pilkada mendatang. Meskipun pendaftaran ke KPU akan segera dimulai, partai tersebut masih belum menentukan pasangan calon yang akan diusung.

Sebelumnya, Golkar telah mengusulkan Ade Ruminah sebagai Bendahara Umum partai. Namun, belum ada kesepakatan mengenai calon yang cocok untuk diusung. Meski namanya sempat dikaitkan dengan Ujang Endin sebagai calon Bupati dan Ade sebagai wakilnya, namun hal tersebut menjadi tidak mungkin setelah Ujang Endin dipastikan akan berpasangan dengan Dadang Solihat dari PKB.

Ade sendiri tidak tinggal diam. Setelah diperbolehkannya Golkar untuk mengusung satu paket calon, Ade langsung mengajak aktor senior Barry Prima untuk menjadi bakal calon Wakil Bupati. Barry Prima pun dikabarkan menerima tawaran tersebut dan siap untuk maju dalam Pilkada 2024 sebagai Bacawabup.

Sekjen DPD Golkar Pangandaran, Idad Risyadi, menyatakan bahwa pihaknya masih menunggu rekomendasi dari Gerindra sebelum menentukan sikap. Ketika ditanya mengenai rencana memasangkan Ade dengan Barry Prima, Idad hanya memberikan jawaban singkat bahwa mereka akan menunggu rekomendasi tersebut terlebih dahulu sebelum membuat keputusan.

Source link