Ino Percaya Diri untuk Pilkada 2024 setelah Mendapat Rekomendasi DPW PAN

by -111 Views
Ino Percaya Diri untuk Pilkada 2024 setelah Mendapat Rekomendasi DPW PAN

DAILYPANGANDARAN – Ino Darsono, yang merupakan Calon Bupati (Bacabup), optimis dengan langkah politiknya menuju Pemilihan Kepala Daerah atau Pilkada 2024. Mantan Wakil Ketua DPRD Pangandaran ini menerima surat tugas rekomendasi dari DPP PAN Jabar.

Pengurus DPW PAN Jabar, Cecep Pramulyana, menyatakan bahwa pihaknya telah diberi tugas untuk menyampaikan surat rekomendasi dari DPP PAN kepada H. Ino Darsono.

“Kami dari DPW PAN Jawa Barat mengantarkan surat rekomendasi dari DPP kepada H. Ino Darsono. Kami ditugaskan untuk menyampaikan surat rekomendasi secara langsung kepada H. Ino Darsono,” kata Cecep, Rabu 26 Juni 2024.

Cecep menambahkan bahwa surat rekomendasi tersebut disampaikan langsung kepada H. Ino Darsono. Isi rekomendasi tersebut tentunya berupa surat tugas.

“Surat tugas tersebut memerintahkan H. Ino untuk segera melakukan konsolidasi internal dari berbagai tingkatan. Selain itu, juga melakukan lobi-lobi koalisi yang akan diambil, serta melihat hasil survei yang akan dilakukan,” tambah Cecep.

Cecep menjelaskan bahwa surat tugas tersebut langsung ditujukan kepada H. Ino Darsono dan dapat menjadi bekal bagi H. Ino di lapangan nanti.

“Untuk partai kami, yaitu PAN, dapat memberikan surat tugas kepada beberapa orang. Intinya, calon yang dianggap lebih potensial dan meyakinkan partai akan segera menerima SK setelah mendapatkan surat tugas tersebut,” tambahnya.

Saat ini, menurut Cecep, sudah ada dua orang di Pangandaran yang mendapatkan surat tugas. Kandidat yang diharapkan adalah orang yang dapat membangun Kabupaten Pangandaran di masa mendatang.

“Pangandaran memiliki percepatan yang luar biasa, sehingga calon harus memahami daerah tersebut sebagai kota wisata. Surat rekomendasi kepada H. Ino Darsono telah diberikan pada tanggal 24 2024,” ucapnya.

Source link