PAN Pangandaran Membuka Pendaftaran Calon Bupati-Wakil Bupati

by -94 Views
PAN Pangandaran Membuka Pendaftaran Calon Bupati-Wakil Bupati

DPD PAN Pangandaran membuka penjaringan calon Bupati dan Wakil Bupati mulai 24 April hingga 8 Mei 2024. Pendaftaran dilakukan di kantor DPD PAN di Desa Karangjaladri, Kecamatan Parigi.

Sekretaris Jenderal DPD PAN Pangandaran, Alip Suhendi, menyatakan PAN memberikan kesempatan bagi warga Pangandaran yang ingin menjadi calon Bupati Kabupaten Pangandaran 2024-2029.

“Kami membuka pendaftaran Calon Bupati mulai hari ini, namun penyerahan berkas dimulai besok,” kata Alip di kantor DPD PAN, Senin, 22 April 2024.

Alip menjelaskan bahwa tidak ada batasan jumlah pendaftar untuk calon Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran. “Kami akan menerima semua yang mendaftar,” ujarnya.

Ketua DPD PAN Pangandaran, Hamdi, menyebut bahwa pembukaan pendaftaran Calon Bupati terjadi pada saat sidang MK terkait penetapan Presiden dan Wakil Presiden.

“PAN terbuka untuk semua kalangan, dari birokrat, kader partai, pengusaha, dan lainnya,” katanya.

Hamdi menegaskan bahwa PAN memiliki kader terbaik dan semua akan diperlakukan sama. Namun, keputusan penjaringan akan diambil oleh DPP PAN setelah melewati proses dari DPD ke DPW.

Salah satu tokoh pemekaran Kabupaten Pangandaran, Supratman, akan mendaftar ke PAN. Hamdi menyatakan bahwa masih ada tokoh lain yang akan mendaftar pada hari berikutnya.

Sumber link

Source link