Prabowo Subianto Menghargai Partai Golkar: Perlu Belajar dan Menimba Ilmu

by -101 Views
Prabowo Subianto Menghargai Partai Golkar: Perlu Belajar dan Menimba Ilmu

Jakarta – Prabowo Subianto, presiden terpilih 2024-2029 mengapresiasi kerja keras Partai Golkar dalam berjuang bersama pasangan calon Prabowo-Gibran dalam kontestasi Pemilu 2024.

Menurut Prabowo, Partai Golkar memainkan peran penting terutama selama kampanye berlangsung. Meskipun Prabowo belum memiliki kesempatan untuk mengunjungi semua daerah.

“Peran Partai Golkar sangat besar, kerja keras yang saya lakukan dalam kampanye dan saya meminta maaf kepada banyak daerah yang belum saya kunjungi. InsyaAllah, setelah ini saya akan mengunjungi daerah-daerah lain,” kata Prabowo.

Prabowo menyatakan bahwa ke depannya akan memerlukan kerja sama yang berkelanjutan dengan Partai Golkar untuk saling mendukung dan mengingatkan demi meneruskan estafet kepemimpinan presiden sebelumnya.

“Saya meminta keluarga besar Golkar terus bersama, kita menatap masa depan yang cerah dengan tekad penuh untuk membantu negara ini, melengkapi yang belum sempurna, meningkatkan efisiensi, dan terus memerangi korupsi. Kita akan melawan kemiskinan dengan semua program yang telah ada, kami sangat percaya dan optimis,” ujar Prabowo.

Prabowo yang juga merupakan alumni Partai Golkar menyatakan bahwa ia banyak belajar dari partai ini sehingga mampu mendirikan dan mengembangkan partainya sendiri, Gerindra.

“Saya berterima kasih kepada Partai Golkar, sebagai alumni Golkar, terima kasih. Kami harus belajar banyak dari partai ini. Oleh karena itu, lebih baik Golkar bersama kita daripada tidak bersama kita,” tutup Prabowo. (SENOPATI)

Sumber: https://prabowosubianto.com/prabowo-subianto-apresiasi-partai-golkar-kita-harus-belajar-ilmunya-banyak/

Source link