Prabowo Subianto Bersiap Menerima Tugas Sebagai Presiden 2024-2029: Saya Siap Memikulnya dengan Sepenuh Hati dan Tanggung Jawab

by -92 Views
Prabowo Subianto Bersiap Menerima Tugas Sebagai Presiden 2024-2029: Saya Siap Memikulnya dengan Sepenuh Hati dan Tanggung Jawab

Jakarta – Presiden terpilih untuk periode 2024-2029, Prabowo Subianto, menyatakan kesiapannya untuk memimpin bangsa Indonesia dengan sepenuh hati dan tanggung jawab.

Hal ini disampaikannya saat menghadiri acara silaturahmi dan buka puasa bersama Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran dan relawan di The Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, pada hari Senin (25/3).

“Terima kasih, amanah ini saya terima sebagai tugas yang mulia sebagai tanggung jawab kepada rakyat Indonesia yang akan saya jalankan dengan sepenuh hati dan penuh tanggung jawab,” ujar Prabowo.

Prabowo menyadari bahwa kemenangan ini adalah hasil kerja bersama dari seluruh tim dan relawan, dan bahwa dirinya bersama Gibran hanya sebagai pembawa bendera yang memimpin rakyat.

“Kemenangan ini adalah kemenangan rakyat Indonesia, saya menganggap diri saya dan saudara Gibran Rakabuming Raka hanya sebagai pembawa bendera, pembawa panji, kami hanyalah perwakilan dari seluruh rekan-rekan kita,” kata Prabowo.

“Kita akan menutup segala kebocoran, kita akan berupaya untuk meminimalkan korupsi, saya menjamin bahwa pemerintahan yang akan saya pimpin nanti, saya tidak gentar untuk menghilangkan kemiskinan di Indonesia,” katanya. (SENOPATI)

Sumber: https://prabowosubianto.com/prabowo-subianto-siap-terima-tugas-sebagai-presiden-2024-2029-saya-pikul-sepenuh-hati-dan-penuh-tanggung-jawab/

Source link