Prabowo Subianto Berterima Kasih pada 1.600 Muslimat NU dan Relawan Jawa Timur dalam Silaturahmi Kebangsaan

by -88 Views
Prabowo Subianto Berterima Kasih pada 1.600 Muslimat NU dan Relawan Jawa Timur dalam Silaturahmi Kebangsaan

Bogor – Calon Presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto, mengadakan acara Silaturahmi Kebangsaan dengan 1.600 muslimat NU Jawa Timur dan para relawan di Padepokan Garuda Yaksa, Hambalang, Bogor, pada Sabtu, 2 Maret 2024.

Menurut Prabowo, acara ini diselenggarakan sebagai bentuk ucapan terima kasih atas dukungan para relawan, muslimat NU, para kyai, dan ulama terhadap dirinya.

“Bapak-bapak, Ibu-ibu sekalian, inti dari acara sore hari ini adalah saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Bapak-bapak, Ibu-ibu semuanya. Saya ingin berterima kasih kepada Ibu Khofifah, dan semua pemimpin Muslimat NU, relawan di mana-mana yang dengan gagah berani mendukung Prabowo-Gibran,” kata Prabowo.

Lebih lanjut Prabowo mengatakan bahwa sejak ia masih muda sebagai seorang mantan prajurit, ia sudah dekat dengan para ulama.

“Saya memang sejak muda selalu merasa dekat dengan Nahdatul Ulama. Sebagaimana saudara ketahui, saya dikatakan sangat dekat dengan Gus Dur. Dari masa muda kita saling kenal, beliau juga sering ke rumah saya, bahkan rumah beliau tepat berada di seberang rumah kakek dan nenek saya. Beliau adalah orang yang banyak membimbing saya dalam banyak hal,” kata Prabowo.

Prabowo juga mengakui bahwa sepanjang sejarahnya, NU selalu menjadi pembawa kedamaian.

“NU selalu hadir sebagai pembawa kedamaian dan penjamin keselamatan dalam situasi genting, dan selalu mendukung NKRI,” kata Prabowo.

Prabowo berharap agar semua muslimat NU terus mengawalnya dan bersama-sama memberikan kontribusi untuk negara, termasuk mengurangi kemiskinan.

“Saya masih membutuhkan dukungan dari semuanya, teruslah mendukung saya, mari bersama-sama kita hapus kemiskinan. Saya merasa kuat hari ini karena mendapat dukungan dari kalian semua,” kata Prabowo. (SENOPATI)

Sumber: https://prabowosubianto.com/prabowo-subianto-gelar-silaturahmi-kebangsaan-dengan-1-600-muslimat-nu-dan-relawan-jawa-timur-ucapkan-terima-kasih/

Source link