Terjadi Lonjakan Pengunjung di Transmart Cempaka Putih Karena Diskon Besar-besaran

by -194 Views
Terjadi Lonjakan Pengunjung di Transmart Cempaka Putih Karena Diskon Besar-besaran

Transmart Cempaka Putih ramai dipenuhi pengunjung yang berbelanja pada acara Transmart Full Day Sale, Sabtu (17/2/2024). Bahkan, ada kerumunan di kasir.

Berdasarkan pantauan CNBC Indonesia, sekitar pukul 15.00 WIB, terlihat antrian panjang di semua kasir Transmart Cempaka Putih. Banyak dari mereka yang membeli bahan makanan sehari-hari.

Salah satunya adalah Hayati, warga Salemba yang datang ke Transmart Cempaka Putih bersama suami dan anak-anaknya untuk berbelanja bulanan. Ia membeli daging ayam broiler yang didiskon menjadi Rp28.400 per gram dari harga normal Rp35.500 per gram. Ia menggunakan kartu kredit Bank Mega untuk membayar belanjaannya.

Selain itu, Livi dari Jatinegara memborong bahan makanan dan beberapa perabotan rumah. Ia baru mencoba menggunakan Allo Bank karena mengetahui bahwa ada diskon tambahan jika pembayaran menggunakan bank digital tersebut.

“Kita pakai Allo Bank, soalnya diskonnya lebih besar,” ujar Livi di Transmart Cempaka Putih, Sabtu (17/2/2024).

Pada Sabtu dan Minggu (17 dan 18 Februari 2024), Transmart kembali menggelar Transmart Full Day Sale. Diskon besar-besaran sebesar 50% + 20% berlaku di seluruh gerai Transmart, mulai dari buka hingga jam 22.00 waktu setempat.