Prabowo Bersenang-senang Bermain Air Bersama Anak-Anak Saat Meresmikan 9 Titik Air di Sukabumi

by -133 Views
Prabowo Bersenang-senang Bermain Air Bersama Anak-Anak Saat Meresmikan 9 Titik Air di Sukabumi

Menteri Pertahanan (Menhan) RI Prabowo Subianto merasa senang saat bermain air bersama anak-anak di Desa Karanganyar, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat pada Sabtu (30/12/2023). Prabowo meresmikan sembilan Sumber Titik Air Bersih di Sukabumi dan setelah menekan tombol sirine, anak-anak dengan antusias menunggu untuk bermain air bersama beliau.

Anak-anak di Desa Karanganyar bersorak sambil berebut untuk berjabat tangan dan bergabung dengan Prabowo di bawah pancuran air. Prabowo disambut dengan tepuk tangan oleh warga yang ikut meramaikan meski di tengah kerumunan yang berdesakan ingin berinteraksi langsung dengan beliau. Tak sedikit anak-anak yang berusaha mendapatkan kesempatan dipeluk dan dielus kepalanya oleh Prabowo yang juga sempat menggendong beberapa anak-anak.

Bantuan sumur bor dan sarana air bersih yang diberikan oleh Menteri Pertahanan bekerja sama dengan Universitas Pertahanan ini akan membantu masyarakat di beberapa Desa di Sukabumi yang mengalami musim kemarau panjang yang menyebabkan sumur menjadi kering. Hingga saat ini, total 110 titik air di seluruh Indonesia telah diresmikan oleh Prabowo sejak tahun lalu, seperti Sumba, Lombok, Maluku, Jateng, Jatim, dan Madura. Saat ini, terdapat 142 titik yang masih dalam proses pengerjaan dan akan segera diresmikan. (SENOPATI)

Sumber: Link Sumber