Menyelesaikan Kampanye dengan Kelembutan dan Kesopanan

by -106 Views
Menyelesaikan Kampanye dengan Kelembutan dan Kesopanan

Sentul, Bogor— Calon Presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto, telah mengirimkan pesan kepada seluruh kader dan relawan Prabowo-Gibran untuk tidak terpengaruh dengan sindiran yang mengkritik gaya kampanye yang digunakan oleh Koalisi Indonesia Maju.

Dengan masa kampanye yang hanya tinggal kurang lebih 65 hari, Prabowo berpendapat bahwa kampanye yang efektif tidak hanya tentang menyampaikan gagasan, tetapi juga dapat diimbangi dengan hiburan dan kegembiraan yang bersama.

“Saya berharap kita semua bekerja keras dalam sisa 65 hari ini. Kita harus bekerja keras, turun ke tengah-tengah rakyat, dan jangan terpengaruh oleh beberapa elit yang hanya suka menyindir,” kata Prabowo.

Pendekatan ini sejalan dengan gaya politik yang ditekankan oleh Prabowo-Gibran, yaitu politik yang santun, santai, dan penuh kegembiraan.

“Kampanye yang baik adalah dengan rajin turun ke masyarakat untuk menyampaikan program kita, gagasan kita, dan setelah itu kita boleh berjoget,” Prabowo menyampaikan dalam acara Konsolidasi Pemenangan Prabowo-Gibran di Sentul International Convention Center, Bogor, Jawa Barat, pada hari Minggu (10/12/2023).

Prabowo juga menyoroti keberagaman suku dan adat di Indonesia yang gemar berjoget. Ia menjabarkan beberapa suku dengan ciri khas jogetnya.

“Bangsa kita suka berjoget, setiap suku memiliki tarian jogetnya sendiri, di Jawa Barat ada Jaipong, di Maluku, Minahasa, di mana pun pasti ada,” lanjutnya.

Prabowo menegaskan agar tidak terpengaruh oleh pihak-pihak yang mengkritik gaya politik Prabowo-Gibran yang sering berjoget setelah menyampaikan gagasan politik.

“Kita selesaikan kampanye ini dengan baik, dengan penuh hormat, kita percaya pada kekuatan rakyat, kita akan mewujudkan impian rakyat,” pesan Prabowo. (SENOPATI)

Sumber: https://prabowosubianto.com/prabowo-selesaikan-kampanye-dengan-baik-dan-hormat/