Jika Prabowo-Gibran Menang Dalam Pemilu, Semua Pihak Akan Dijalin Tanpa Ada yang Terpinggirkan

by -88 Views
Jika Prabowo-Gibran Menang Dalam Pemilu, Semua Pihak Akan Dijalin Tanpa Ada yang Terpinggirkan

Prabowo Subianto, calon Presiden Nomor Urut 2, mengatakan bahwa jika rakyat memberikan mandat kepada Prabowo-Gibran dalam kontestasi Pilpres 2024, maka ia akan merangkul semua pihak tanpa ada yang ditinggalkan. Prabowo menyampaikan hal tersebut dalam acara Konsolidasi Pemenangan Prabowo-Gibran di Sentul International Convention Center, Bogor, Jawa Barat, pada Minggu (10/12/2023).

Prabowo menegaskan bahwa siapapun yang dipilih oleh rakyat akan ia hormati dan dukung. Pasangan Prabowo-Gibran juga akan suportif dan kooperatif dalam proses Pemilihan Umum 2024, tanpa meninggalkan pihak-pihak yang tidak termasuk di barisan Koalisi Indonesia Maju.

Ia berkomitmen untuk merangkul semua kekuatan di Indonesia, termasuk yang tidak mendukungnya. Bahkan, Prabowo menyatakan bahwa sejak semasa menjadi Perwira TNI, ia telah mengabdikan seluruh jiwa dan raganya hanya untuk bangsa dan negara.

Prabowo juga menegaskan bahwa satu-satunya tujuan dan niat baiknya pada bangsa Indonesia adalah melihat anak-anak Indonesia bahagia dan negara yang makmur sebelum ia dipanggil oleh Tuhan Yang Maha Esa. Ia ingin berbakti dan bekerja kepada rakyat yang ia cintai, serta melihat Indonesia menjadi negara yang makmur sebelum dipanggil oleh Tuhan.

Sumber: Prabowo Subianto