Promo diskon besar-besaran untuk pakaian merek ternama khusus untuk wanita di Transmart

by -124 Views
Promo diskon besar-besaran untuk pakaian merek ternama khusus untuk wanita di Transmart

Transmart kembali mengadakan pesta diskon sepanjang hari yang disebut sebagai Full Day Sale, Minggu (26/11/2023). Kali ini, pelanggan bisa mendapatkan diskon belanja hingga 50% + 20%. Diskon ini berlaku untuk berbagai produk, termasuk daging segar, fesyen, perabotan, dan produk elektronik seperti TV, AC, kulkas, dan sepeda listrik. Pelanggan juga bisa mendapatkan diskon tambahan 20% jika pembayarannya menggunakan Kartu Kredit Bank Mega, Bank Mega Syariah, atau Allo Prime dari Allo Bank.

Salah satu kategori produk yang mendapat diskon besar adalah ladies apparel, yang tentunya bisa dimanfaatkan oleh kaum wanita. Contohnya, ladies apparel dari Geela didiskon sebesar 30% dengan tambahan diskon 20%, dan ladies apparel dari Zelia dijual dengan harga spesial Rp 225.000 dengan tambahan diskon 20%.

Selain itu, brand Triset juga memberikan penawaran menarik berupa Buy 2 Get 1, serta tambahan diskon 20% untuk ladies apparel. Diskon juga diberikan oleh brand Dust sebesar 30% dengan tambahan diskon 20%, dan kaos dengan brand Zelia seperti Crop Tee dijual dengan harga spesial Rp 125.000.

Semua produk yang didiskon tersebut juga akan mendapatkan tambahan diskon 20% lagi jika pembayaran dilakukan menggunakan Kartu Kredit Bank Mega, Bank Mega Syariah, atau Allo Prime dari Allo Bank. Jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati diskon ini di gerai Transmart terdekat sebelum promo Full Day Sale berakhir. Pastikan juga untuk membayar belanjaan menggunakan Bank Mega atau Allo Bank agar dapat menikmati kemudahan dan promo diskon yang menarik!