Banker Enthusiastically Participate in CNBC Indonesia Golf Tournament 2023

by -116 Views
Banker Enthusiastically Participate in CNBC Indonesia Golf Tournament 2023

Para bankir terlihat antusias mengikuti Turnamen Golf CNBC Indonesia 2023 yang diadakan di Pondok Indah Golf Course, Jakarta, pada Minggu (12/11/2023).

Mereka merasa puas dan senang bisa ikut turnamen golf yang bergengsi ini. Salah satunya, Direktur Utama PT Bank Syariah Indonesia Tbk, Hery Gunardi. Dirinya mengaku gembira bisa ikut acara ini karena selain merupakan olahraga yang menyehatkan, kegiatan ini juga bisa menjadi ajang membangun kedekatan dengan para pelaku bisnis.

“Tentunya seru banget,” kata Hery saat menerima penghargaan dalam turnamen tersebut.

Ungkapan keseruan juga datang dari Direktur Human Capital & Compliance PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk, Mucharom. Ia menyatakan bahwa dirinya sangat menyukai olahraga golf dan telah beberapa kali mengikuti kegiatan yang diselenggarakan oleh CNBC Indonesia. Dalam seminggu, ia bahkan bisa bermain golf sebanyak 2 kali.

Sementara itu, Managing Director UOB, Harapman Kasan, menuturkan bahwa ajang Turnamen Golf CNBC Indonesia 2023 sangat mengesankan baginya. Ia menganggap ajang ini sebagai momen bertemu para bankir untuk berbincang-bincang dan bertukar pikiran.

Di sisi lain, Direktur Utama PT Bank JTrust Indonesia Tbk, Ritsuo Fukadai juga mengungkapkan kegembiraannya bisa bermain golf dalam ajang tersebut. Ia menganggap turnamen ini tidak hanya sekadar hobi, tetapi juga ajang membangun relasi dengan nasabah dan rekan-rekan di dunia perbankan.

Turnamen ini mempertemukan para pebisnis dengan kriteria C-level profesional. Selain itu, turnamen ini juga menyediakan berbagai hadiah menarik dan mewah bagi para pemenang, seperti Mobil Mini Cooper dan Pajero untuk peserta yang berhasil melakukan Hole in One pada hole-hole tertentu.

Selain sebagai ajang olahraga, dalam event Turnamen Golf CNBC Indonesia ini juga dilakukan penyerahan program Corporate Social Responsibility (CSR). Penyerahan donasi dilakukan oleh Direntur Utama CNBC Indonesia, Wahyu Daniel kepada perwakilan dari berbuatbaik.id, Syamsul Hidayat. Acara ini didukung oleh PT Bank Syariah Indonesia Tbk, PT Bayan Resources Tbk, PT Bank Mandiri Tbk, PT Bank Negara Indonesia Tbk, dan PT Bank Central Asia Tbk.