Pasangan Muda Ini Membeli Kasur di Transmart dengan Diskon 50%

by -113 Views
Pasangan Muda Ini Membeli Kasur di Transmart dengan Diskon 50%

Transmart Full Day Sale kembali memberikan diskon kepada pelanggan setia mereka hari ini, Minggu (5/11). Pesta diskon sepanjang hari ini berlangsung dari jam toko buka sampai pukul 22.00 waktu setempat di semua gerai Transmart di seluruh Indonesia.

Banyak produk yang didiskon, mulai dari daging ayam, buah-buahan segar, kebutuhan rumah tangga, fesyen, elektronik, furniture, hingga sepeda listrik. Diskon untuk sejumlah produk terpilih juga mencapai 50%.

Selain itu, ada juga diskon tambahan sebesar 20% untuk pembayaran menggunakan Allo Prime, Allo Paylater, kartu kredit Bank Mega, dan Mega Syariah.

Kesempatan diskon ini dimanfaatkan oleh banyak pasangan muda, seperti yang diungkapkan oleh Inta. Dia sengaja datang ke Transmart setelah melihat katalog bahwa ada kasur dengan harga murah. Dia ingin membelinya karena akan ada tamu yang datang.

Inta menyadari pentingnya memiliki kasur yang nyaman untuk mendapatkan tidur yang berkualitas. Meskipun dia telah melihat harga kasur secara online, dia ingin melihat langsung dan membawanya pulang. Harganya juga terjangkau, jadi dia memutuskan untuk membeli di Transmart.

Selain membeli kasur, Inta juga berencana membeli kebutuhan rumah tangga lainnya untuk menyambut kedatangan saudara. Dia membeli dua unit kasur Ryl Foam Grand X Foam Mat dengan harga diskon.

Selain kasur, masih ada banyak produk dengan harga spesial, seperti kasur Igoyo AFM Mattres1 dan Igoyo AFM Mattres2, Fraser Daybed, Comforta Lively Plus Set, dan Ameera Gemini Mattress. Semua harga itu bisa didapatkan dengan menggunakan Allo Bank, Bank Mega, dan Bank Mega Syariah dengan diskon hingga 50%+20%.

Jadi, jangan lewatkan kesempatan ini untuk mendapatkan diskon di Transmart terdekat Anda sekarang juga!