Cara Mendapatkan Diskon di Transmart dalam Acara “Besok Transmart Full Day Sale”

by -137 Views
Cara Mendapatkan Diskon di Transmart dalam Acara “Besok Transmart Full Day Sale”

Jakarta, CNBC Indonesia – Transmart Full Day Sale kembali lagi dengan diskon besar-besaran. Pesta diskon sehari penuh oleh Transmart akan berlangsung besok, Minggu (5/11/2023) di semua toko di Indonesia. Promo diskon ini dimulai setiap gerai dibuka mulai pukul 10.00 hingga 22.00 waktu setempat.

Transmart Full Day Sale menawarkan diskon hingga 50%, dan ada tambahan diskon 20% jika pembayaran dilakukan menggunakan Allo Prime, Allo Paylater, kartu kredit Bank Mega, atau kartu kredit Bank Mega Syariah.

Diskon ini berlaku untuk berbagai barang, seperti produk segar dan daging ayam, kebutuhan rumah tangga, perabotan, pakaian anak-anak hingga dewasa, barang elektronik, dan bahkan sepeda listrik.

Sebelum datang ke Transmart Full Day Sale, ada baiknya membaca terlebih dahulu syarat dan ketentuan yang berlaku. Berikut adalah syarat dan ketentuan Transmart Full Day Sale Minggu, 5 November 2023:

1. Diskon tambahan 20% hanya berlaku jika menggunakan Allo Prime, Allo Pay Later, kartu kredit Bank Mega & Mega Syariah.
2. Diskon tambahan 20% hanya berlaku pada tanggal 29 Oktober 2023 mulai dari pembukaan toko hingga pukul 22.00 (Waktu Setempat) di seluruh toko Transmart.
3. Untuk produk elektronik, maksimal pembelian adalah 2 unit per kategori (TV, AC, Kulkas, Mesin Cuci, Audio (Tipe PAS Pro)) dan Small Appliance tanpa batasan.
4. Untuk kebutuhan sehari-hari, pembelian maksimal adalah 12 unit per produk.
5. Untuk pembelian Ayam, maksimal 2 ekor dan Daging 2 kg.
6. Untuk pembelian Sepeda Listrik, maksimal 2 unit.
7. Diskon 10% untuk produk Kosmetik dan Fragrance, tidak berlaku diskon di The Body Shop & Sport Station.
8. Diskon tidak berlaku untuk Minyak Goreng, Susu Bayi & Anak, Mie Instan, Beras, Terigu, Telur, Rokok, Minuman Beralkohol, Parcel / Hampers, Gadget dan Laptop, serta produk lain yang diberi tanda “Tidak Berlaku Diskon”.
9. Diskon tidak berlaku untuk kartu Mega Corporate, Kartu Mega Wholesale, Mega Groserindo, TVS & Trans Hello.
10. Tidak ada pengembalian uang dan tidak berlaku untuk pembelian dalam jumlah besar (Pedagang).

[Gambas:Video CNBC]

Artikel Selanjutnya:
Besok Transmart Full Day Sale Lagi! Diskon Sampai 50% + 20%

(bul / bul)